Senin, 12 Desember 2011

Cinta Itu, aku dalam belenggu tanya.

sayang... aku selalu di belenggu banyak pertanyaan dalam cintamu... aku tau, aku yakin, aku mersakan kalau kamu sayang, cinta ma aku... dan kamu juga tau aku merasakan hal yang sama... karna sering terucap dariku... bahkan mungkin kau sudah bosan mendengarnya... aku kurang pandai merajut kata-kata cinta yang indah untukmu... semua yang ku kataakan itu benar dari hati... semua murni... walau aku sadar semua kurang indah dan kurang sempurna,, aku hanya ingin mengucapkannya... aku ingin kau selalu ingat aku mencintaimu... aku tidak apa,,, dengan sikapmu yang begitu... aku terima,,, karna aku mencintaimu dengan ikhlas... bagiku sudah cukup jelas cintamu padaku,,, hanya dengan sikap sederhanamu,,, kejutan"mu yang tak pernah ku kira,,, caramu memandangku,,, pengorbanan yang kau sembunyikan... semuanya telah meyakinkanku... kini telah ku taruh percayaku padamu... tapi sikapmu yang berubah itu,,, memang sedikit,,, tapi aku rasa... tak pernah aku meragukan cintamu,, karna semua itu... pertanyaan ini,,, rasa penasaran ini,,, kenapa,,, bagaimana,,, sejak kapan,,, aku hanya ingin tau... aku hanya tak ingin seperti orang bodoh,,, yang hanya bahagia dengan cinta yang kau persembahkan,,, yang terlarut dalam kegembiraan karna kau selalu terlihat senang... yang tak pernah ingin tau deritamu.. yang tak pedulikan sakitmu... aku sayang kamu... karna itulah aku bertanya... jika kau sembunyikan itu,, jika kau lakukan itu,, hanya karna kau terlalu sayang paaaku,,, hanya karna kau tak mau aku tau deritamu karna kau tak ingin aku sedih... kamu salah menilaiku... bukan itu yang ku inginkan,, aku ingin mencintaimu,, dalam senang dan sedih,,, dalam gelap dan terang... aku ingin rasa apa yang kau rasa,,, bahkan aku ingin menggantikan deritamu... karna kaulah aku... senangmu bahagiaku... tangismu sedihku... karna cinta itu berbagi... menyatukan hati,,, jiwa dan hidup... dan kau pasti tau,,, karna kau telah mengalaminya,,, apa yg paling sakit,, jika kita mencintai... yaitu disaat di mana kita tak berdaya,, tak bisa melakukan apa-apa,,, bahkan tidak tau saat orang yang kita cintai sakit, sedih, menderita... kita tersenyum saat hati orang yang kita cintai menangis... itu lah yang aku takutkan... aku takut menjadi orang bodoh yang hanya tertawa saat kau menangis.... plisss...! karna aku sayang cinta kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar